Sing a Song

2014/07/06

memories at XB Farmasi...


Hallo… assalamualaikummmmm :D  
Alhamdulillah, 1 tahun sudah terlewati jadi anak kelas 1 SMK jurusan Farmasi. Dan akhirnya jadi anak kelas 2 SMK pastinya harus lebih baik dari kelas 1 dong ya…
Eum… seneng deh bisa kenal sama temen-temen kelas X B Farmasi SMK Guna Dharma Nusantara angkatan 2013/2014. Kali ini ada sedikit cerita tentang XB Farmasi…

            Awal nya masuk kelas XB ini ga ikhlas banget! Super duper ga ikhlas! Karna udah keliatan bakalan 1 kelas sama anak-anak pembuat rusuh. Kenapa udh tau kalo bakalan sekelas sama anak-anak rusuh? Karna dari pertama MOPD ada 1 anak, beberapa anak sih sebener nya yang udah eksis banget nge rusuh. Dari mulai temen-temen yang di MOPD, kakak2 osis ampe guru2 mungkin udh tau dia. Her name is Nina Herlina hehehe…Kayanya XB ga lengkap kalo ga ada dia… dan pertama masuk kelas XB udah ilfeel banget sama dia. Abis orang nya bawel, ga bisa diem pusing deh pokok nya. Ampir semua anak kelas pun pada ga suka sama dia dan kawan2 nya. Tapi eitssss ternyata setelah kenal lebih deket ternyata dia anak nya asik dan baik hehe. Dan dia juga adalah Ketua Murid di kelas XB Farmasi. Bisa dibayangkan dong gimana jadinya kelas XB -_- hehhee.
            Sebener nya sih kelas XB bukannya di bagi beberapa kelompok ya… cuman kadang2 kalo lagi istirahat atau kumpul2 gitu kita ga pernah nyatu satu kelas. Yah, you know what I mean lah pasti di setiap kelas punya temen deket masing2 kan… tapi aku salut lah sama XB kalo ada event event kompak banget. Kompak nya bisa… ga ikutan semua…bisa kompak ikutan semua hahaha… jadi hal buruk ada hal baik juga ada. Seimbang dong ya haha.

            Tarara… XB Farmasi ga akan lengkap deh rasanya tanpa Bapa Dani Sujana a.k.a Dani Moreno Damanik (nama fb nya boleh di search). Beliau adalah wali kelas kami… sebagai wali kelas harunya pa Dani patut bangga punya anak2 didik kaya kami. Cuman…. Ya karna ada beberapa siswi yang “susah diatur” (udah keterlaluan) akhirnya ya begitu deh… sebener nya wali kelas kami ini adalah wali kelas terunik di dunia. Kalo menurut aku sih ngga ada disekolah mana pun guru kaya beliau. Kenapa?????? Gokil abisssss, nyebelin juga iyaaaaaaa, cocok nya ikutan stand up comedy tapi versi ceplas ceplos akakakak. Jujur nih aku rada ga ngerti sama cara pembelajarannya, apalagi beliau kan guru produktif ilmu resep, farmakologi dan farmakognosi. Parahhhh banget kan kalo aku ga ngerti. Tapi rada kasian juga sebener nya sama wali kelas kami ini. Udah sering banget di marahin sama guru ini guru itu, malah pernah ditegur sama kepala sekolah. Sabar ya pa.. I know that feeling ko hehehe.
Beliau pernah nyerita gini “keur mah bapa teh pertama nga wali kelas an, eh kabegan kelas anu kos kieu aduh ni lieur” *boleh di artiin sendiri ya temen2 kalo ga ngerti hahaha.
Sebener nya rada nyesek sih pas beliau bilang bagian yang di garis bawah. Kesalahan beberapa siswa, tapi ko yang kena semua. Abis pa dani sendiri sihhhh, beliau orang nya jarang marah banget eh malah hampir ga pernah marah. Kalo mau nge diemin anak2 yang lagi pada ribut pun hanya sebatas nyimpen telunjuk tangan di depan bibir dan bilang “Ssssshhhhtttttt” ya gimana mau diem -________-. Tapi kami sangat salut banget sama pa Dani perjuangan dan pengorbanan beliau selama 1 tahun ini ngadepin anak XB Farmasi akhirnyaaaaa tuntas juga. Applause buat pa Dani!!!
            Seneng banget pokok nya bisa kenal dan seneng-seneng bareng kalian semua *re: All XB Farmasi.
Meskipun kelas kita selalu yang menjadi nomer sekian apalagi di mata guru “peeeeeeppppp” hehehe tapi ga papa yaaaa.. kita buktiin kita bakalan berubah, yes! Change to be better pastinyaaa!
Jadi inget deh waktu hampir semua guru-guru bilang “SO BAD” sama kelas kami. Sedih banget…yang ga bener nya beberapa orang yang kena semuaaaaaa… hmm resiko. Apalagi pas nilai kami semua dikurangin sama beberapa guru, gara2 pas uas ada yang ketauan nyontek ya Allah nyesek banget :’( tapi ga papa jadiin buat pelajaran aja ya guys and glass. Meskipun aku ga seneng diem di kelas XB…awalnya. Tapi setelah dijalani seru jugaaaaa,,, apalagi di meriahkan langsung oleh pa Dani Sujana sang Wali kelas hahahahahaa….

Thanks a lot ya buat semuanya… makasih juga ya pa Dani udah mau sabar ngadepin kami yang nakal2 dan sering nyusahin bapa dan sangatttt susah dia atur. Makasih buat bimbingan sama nasehat2 nya selama 1 tahun ini pak! Sampe ketemu nanti di kelas 2 temen2, semoga kita terpecah belah deh sama anak2 yang “special” nya hahahaa.. dan semoga kita ketemu lagi ya pa Dani hahahahahahahaaa….
Salam Farmasi ;)

Ini ada beberapa foto2 eksis nya kelas XB Farmasi :D

Ngaliwet bareng dirumah Pa Dani

Wali Kelas Tercinta, Pa Dani :D

with anak Pa Dani :D




yg paling depan, Nina Herlina :D


at Ancol


with guru bahasa sunda :)





T-shirt X B Farmasi ;)






XB Farmasi

 
at Pa Dani's House :)

I'll miss youuuu soooooo much deh XB Farmasi :D


2 komentar: