Sing a Song

2015/05/02

Healer

test...test...
i'm back!!! kali ini lagi pengen cerita tentang drama korea "HEALER" hihihi lagi seneng banget sama drakor yang satu ini.


jadi, healer ini adalah salah satu drama korea yang menurut aku adalah drama korea paling seru. healer ini tayang di stasiun tv KBS2 (korea).
awal seneng sama drakor yang satu ini gara-gara pertamanya tertarik sama alur ceritanya (action, romantic, comedy) gitu... terus pas setelah stalk ternyata pemeran utamanya atau yang jadi Healer nya itu adalah aktor kece Ji Chang Wook. hehehe jadi makin semangat aja gitu buat nonton nya juga.

Ji Chang Wook as Seo Jung Ho (Healer)

Healer ini bercerita tentang persahabatan beberapa repoter. alur nya sih pake alur maju mundur. nah, "Healer" ini adalah kode nama untuk pesuruh gelap yang identitas nya gak diketahui sama sekali nama aseli si "Healer" ini adalah Seo Jung Ho (Ji Chang Wook). impian terbesar nya adalah membeli sebuah pulau yang gak berpenghuni di pasifik utara.

Park Min Young as Chae Young Shin

ada juga tuh yang bikin aku makin seneng sama drama ini....
Chae Young Shin yang diperankan oleh Park Min Young  adalah seorang reporter majalah hiburan online. waktu kecil, Chae Young Shin ini ditinggalkan di dekat tong sampah oleh orangtuanya (sebenernya sih buat nyelamtin dia nya juga). dan akhirnya, Young Shin diangkat oleh salah satu pasangan suami istri.

Yoo-Ji Tae as Kim Moon-Ho

Kim Moon-Ho yang diperankan oleh Yoo-Ji Tae ini adalah seorang pembawa berita yang terkenal dengan keberaniannya menyebarkan berita politik atau kasus yang terkait dengan para pejabat negara.

dan... yang jadi menarik di drakor yang satu ini adalah ternyata ke tiga orang ini punya hubungan di masa lalu. ah, bener-bener complex banget deh nih drakor. ya, meskipun ending nya pasti bakalan ke tebak. tapi, seriously deh ini drakor seru banget!!! apalagi kalo udah ngeliat si healer loncat-loncat di atap.



selain emang pasti ada aksi manjat-manjat dari healer, bukan drakor namanya kalo engga ada scenes yang romantis-romantisan hihihihhiii.



huhuhuhuhuuhuuu....
tapi, seriously!! ini drama korea bener-bener recommendation banget. ya, meskipun rating di korea sana engga sebagus drama kaya The Heirs gitu... tapi dijamin seru deh^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar